Kamis, 01 Maret 2012

Sebenernya sih gak penting

ehmmm,.,mulai dari mana ya..
yah karna gue orang muslim gue mulai dari asalamualaikum wr wb
yah.sebenernya sih tulisan ini gak penting tp mau ga mau dari pada bosen, atau ga ada kegiatan mendingan ketak ketik deh di blog baru, ternyata setelah sekian lama gak buka, yah kira2 udah 8 bulan lah, ternyata eh ternyata penampilan blog sekarang berubah. dan gue pun jadi bingung, gue jadi prustasi gue jadi shock (lebay), yah di awali pas gue mau bikin blog baru, setelah blog terbuat gue langsung heran terkesima wahhh sekarang dunia blog berubah, otomatis gue langsung bingung dan gaptek (sebelum berubah juga gue udah gaptek sih haha), yah setelah gue berkutat di blog baru gue yang ini, gue langsung jajal di blog lama gue, gue buka tuh blog baru gue dan ternyata penampilannya belom berubah dia masih berpakaian seperti dlu, ternyata blog yang lama tidak ikut berubah juga dan gue pun dibuat galau apakah gue akan memilih kekasih(blog) lama gue atau kekasih(blog) baru gue,.yah gue galau sampe beberapa jam kira-kira 5 jam, kegalauan gue, gue lakuin dengan tidur nyenyak, biar ga pusing ya gue tidur,haha
dan keputusan pun keluar, setelah di pikir-pikir dari pada gue memilih satu diantara yang lain, mendingan gue pilih semua, yah gue pilih kekasih(blog) lama dan kekasih(blog)baru gue, klo di bilang sih gue mendua,hahaha
penting ga penting sih emang blog ini ga penting banget,.hehe 
salam ngaco ah dari hanya aku,. ^,^

0 komentar:

Posting Komentar