Kamis, 01 Maret 2012

Ide Bisnis

ide bisnis. yah dimana ada kata ide itu hal yang paling sulit tuk di pikirkan, karena menyangkut dengan kreatifitas otak seseorang, tentunya kreatifitas yang original. kebanyakan orang susah untuk membuat ide, tp di sini saya berusaha menuangkan ide usaha hehe mudah-mudahan kreatif yah,. :D
yah untuk ide bisnis saya masih bingung, klo di lihat dari situasi dan kondisi tempat yang berada di cikampek, saya melihat ada peluang usaha yaitu digital printing, yah digital printing, klo bahasa ndesonya mah percetakan dijital begonoh. di cikampek belum ada usaha digital printing, yah semacem digital spanduk, kartu undangan, banner, sticker dll.
yah usaha ini bisa di lakukan dengan online ataupun tidak, berhubung disini saya berkaitan dengan matakuliah e-business ya tentu sebisa mungkin usaha tersebut harus berbasis online.
nah itu dia ide saya, ide kalian apa ?

0 komentar:

Posting Komentar